Video Pria Bakar Bendera Merah-Putih Viral, Polri Turun Tangan

loading...
Video Pria Bakar Bendera Merah-Putih Viral, Polri Turun Tangan
Tangkapan layar video seorang pria membakar bendera merah putih. Foto/ akun @aldial266
JAKARTA - Sebuah video yang merekam seorang pria diduga membakar bendera merah-putih viral di media sosial (medsos).Video itu awalnya diunggah di aplikasi TikTok oleh pemilik akun @aldial266. Video tersebut viral juga di Instagram.

Baca juga : Saham BUMN Melejit, Ini Komentar Menteri Erick

Dalam video yang viral tersebut, tampak seorang pria membakar bendera merah-putih dengan cairan yang diduga bensin. Pria tersebut awalnya membakar bendera merah-putih yang sudah dipasang di sebuah tiang kayu, di bagian bawahnya.

Baca juga : Usulan Hapus Gambar Pedang di Bendera Arab Saudi Dikritik Warganet

Kemudian, pria tersebut dengan sengaja menyiramkan cairan yang diduga bensin ke kain bendera tersebut. Hingga akhirnya, api menjalar dan menghanguskan bendera itu. Pria tersebut terlihat tenang dan memang sengaja membakar bendera tersebut.



Baca juga: Ingatkan Kejamnya PKI, KAMI Serukan Kibarkan Bendera Merah Putih

Belum diketahui lokasi serta motif diduga pembakaran bendera sang saka merah-putih tersebut. Pihak kepolisian telah turun tangan menyelidiki video diduga pembakaran bendera merah-putih tersebut.

"Polri masih menyelidiki kasus tersebut terima kasih," singkat Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Mabes Polri Pastikan Abu Janda Diperiksa Hari Senin Lusa
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top