Kejagung Periksa Eks Dirut Asabri

Kamis, 28 Januari 2021 - 21:02 WIB
loading...
A A A
Adam diketahui pernah memimpin perusahaan tersebut dalam kurun waktu 2009-2016. Sebelumnya, penyidik juga memanggil Adam untuk pemeriksaan pada Kamis (21/1) lalu.

Dalam perkara ini, setidaknya Kejagung sudah membidik tujuh orang calon tersangka. Hanya saja, identitas dari pihak-pihak tersebut belum diungkap ke publik.

Jaksa Agung, ST Burhanuddin membuka teka teki dua dari tujuh orang yang akan ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi PT Asabri.

Dalam lanjutan rapat kerja (Raker) bersama Komisi III DPR, Selasa (26/1/2021), Burhanuddin akhirnya membuka identitas dari 7 orang yang akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus PT Asabri. Kendati demikian, dia tak ingin membuka identitas secara keseluruhan. Baca juga: Kejagung Periksa Mantan Dirut PT Asabri Berinisial ARD Terkait Kasus Dugaan Korupsi

"Pelaku Asabri dengan Jiwasraya memang sama yang dua. Tapi ini ada 7 orang calonnya, bisa lebih lagi, dan tapi yang dua ini sama antara asuransi Jiwaraya dengan asuransi Asabri ini," ungkap Burhanuddin.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)