Demokrat Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Wismoyo Arismunandar

Kamis, 28 Januari 2021 - 10:12 WIB
loading...
Demokrat Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Wismoyo Arismunandar
Wafatnya mantan KSAD, Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar juga meninggalkan duka cita yang mendalam bagi sejumlah politikus Partai Demokrat. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Wafatnya mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar juga meninggalkan duka cita yang mendalam bagi sejumlah politikus Partai Demokrat . Tidak sedikit politikus Partai Demokrat yang menyampaikan duka cita di media sosial Twitter atas wafatnya Wismoyo Arismunandar.

"Innalilahi wa Inna ilayhi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Kamis 28 Januari pukul 04.29 WIB di Jakarta Mantan KSAD tahun 1993-1995. Selamat jalan Jenderal Purn Wismoyo Arismunandar. Kehilangan besar bagi @tni_ad. Doa kami semoga almarhum husnul khotimah. Al Fatehah," cuit Politikus Partai Demokrat Imelda Sari di Twitter dengan menyertakan foto Wismoyo semasa hidup, Kamis (28/1/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Politikus Partai Demokrat lainnya, Cipta Panca Laksana di akun Twitternya @panca66. "Dan saya meniru almarhum pakai jam di tangan kanan. Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Jenderal Wismoyo," cuit Panca mengomentari pemberitaan media online yang menyebut Wismoyo Arismunandar merupakan jenderal yang identik memakai arloji di tangan kanan.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan menjelaskan bahwa Almarhum Wismoyo Arismunandar bukan kader Partai Demokrat. "Tapi kan AHY dan SBY mantan militer. Jadi pasti juga pas respect terhadap para mantan militer kita. Dan Almarhum Pak Wismoyo juga seorang tokoh bangsa," kata Ossy Dermawan kepada SINDOnews.

Sekadar diketahui, Wismoyo Arismunandar meninggal dunia pada pukul 04.29 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). Kabar meninggalnya Wismoyo disampaikan Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Giribangun, Solo, Jawa Tengah.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)