Lanud Halim Perdanakusuma Buka Pendaftaran Sekolah Unggulan TNI AU SMA Pradita Dirgantara

Senin, 25 Januari 2021 - 22:20 WIB
loading...
Lanud Halim Perdanakusuma Buka Pendaftaran Sekolah Unggulan TNI AU SMA Pradita Dirgantara
Lanud Halim Perdanakusuma kembali membuka pendaftaran SMA Pradita Dirgantara yang merupakan SMA unggulan TNI AU. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lanud Halim Perdanakusuma kembali membuka pendaftaran SMA Pradita Dirgantara yang merupakan SMA unggulan TNI AU.Sekolah yang terletak di Komplek Lanud Adi Sumarno, Solo, Jawa Tengah ini merupakan sekolah unggulan binaan TNI AU.

Sekolah yang diinisiasi oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dan almarhum Bacharudsin Jusuf Habibie ini ini dikelola oleh Yayasan Ardhya Garini. Dengan konsep boarding school, SMA Pradita Dirgantara menggunakan kurikulum berbasis Standar Nasional Pendidikan serta Global Competences sehingga siswa-siswinya memiliki kompetensi global dan siap bersaing di dunia internasional.

Berbagai prestasi telah diraih siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, di antaranya meraih medali Emas Ajang NASPO dan I2ASPO, medali Perak Fisika Kompetisi Sains Nasional 2020, juara Papercraft Festival Sains Luar Angkasa 2020, juara I Lomba Esai Tingkat Nasional, Juara 2 Essay Writing Competition 2020, medali emas, perak dan perunggu dalam Kejurnas Karate Akmil Open Championship, medali Emas Kompetisi FIKSI 2020, dan masih banyak lagi.

Pendaftaran dibuka mulai 11 Januari 2021 dan dapat dilakukan secara online melalui laman ttp://sma.praditadirgantara.sch.id. Selain itu bisa juga datang ke Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma atau menghubungi Mayor Adm M. S Dana Saputra di nomor 081328899220, dan Serka Supriyanto di nomor 081386020722 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)