Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar Wafat, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Turut Berduka

Minggu, 24 Januari 2021 - 17:38 WIB
loading...
Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar Wafat, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Turut Berduka
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ibunda dari Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar. Foto/MNC Group
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ibunda dari Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar . Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Hary berbelasungkawa untuk Astati Rohani Siagian.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar MNC Group turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda dari Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar," tulis Hary, Minggu (24/1/2021).

(Baca: Hary Tanoe Ungkap Keseriusan MNC Group Bangun Bisnis Digital)

Hary juga memanjatkan doa agar almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga Almarhumah husnul khotimah. Semoga Ibu Lili Pintauli Siregar beserta keluarga diberi kekuatan dan ketabahan," ungkapnya.

(Baca: Pegangin! MNC Group, Investasi Saham Terbaik, Ustaz Yusuf Mansur: Jalan Menuju Kesuksesan!)

Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021) pukul 19.40 WIB. Ibunda Lili dikebumikan hari ini di sekitar rumah duka Jalan Garu 6 Nomor 18 AA Medan, Sumatera Utara.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)