Politikus PAN Yandri Susanto Positif Corona

loading...
Politikus PAN Yandri Susanto Positif Corona
Jubir PAN Viva Yoga Mauladi membenarkan kabar, Waketum PAN sekaligus Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto terkonfirmasi positif Covid-19 (virus Corona). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Juru Bicara (Jubir) Partai Amanat Nasional ( PAN ) Viva Yoga Mauladi membenarkan kabar, Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN sekaligus Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto terkonfirmasi positif Covid-19 (virus Corona ).

(Baca juga: Akhir Pelaksanaan PPKM Tahap Pertama, Satpol PP Perketat Pengawasan Prokes)

"Iya benar, mas Yandri terkena Covid-19. Dan itu sudah disampaikan sendiri dari mas Yandri," kata Viva kepada wartawan, Sabtu (23/1/2021).

Viva menjelaskan, saat ini Yandri masih menjalani isolasi mandiri. Dan perkembangan kesehatan Yandri yang juga merupakan mitra kerja Kepala BNPB Doni Monardo itu juga terus membaik.



(Baca juga: Ahli Epidemiologi Ingatkan Vaksin Hanya Pelengkap, Disiplin Prokes Jadi Kunci)

Waketum PAN ini juga mengajak semua untuk ikut mendoakan kesembuhan bagi Yandri. "Dari laporan kesehatannya alhamdulillah sudah mulai membaik. Insya Allah kita doakan fisik dan stamina mas Yandri semakin membaik dan segera sembuh dari Covid-19," imbaunya.

(Baca juga: Vaksinasi Bergulir, Satgas Ingatkan Warga Jabar Tetap Patuhi Prokes)



Lebih dari itu, mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR ini mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata, sehingga semua pihak haru berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

"Covid 19 itu nyata. Kita harus berhati-hati dan terus taat pada prokes agar tidak terjangkiti Covid 19 dan menurunkan tingkat penyebaran Covid 19," ajak Viva.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top