Bertemu Menteri PUPR, Sandiaga Bicara Sejumlah Hal Soal Destinasi Wisata

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:57 WIB
loading...
Bertemu Menteri PUPR, Sandiaga Bicara Sejumlah Hal Soal Destinasi Wisata
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno berkoordinasi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono. Foto/Twitter Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno berkoordinasi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono terkait kesiapan ajang MotoGP Mandalika, Rabu 20 Januari 2021.

(Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Protokol CHSE di Bandara Hang Nadim)

Dalam koordinasi itu, Sandiaga menyampaikan sejumlah kesiapan ajang MotoGP di Mandalika yang akan diadakan Nolan Oktober mendatang. Selain menyampaikan kesiapan ajang MotoGP, Sandiaga juga menyampaikan perkembangan pembangunan di destinasi super prioritas.

(Baca juga: Percepat Kebangkitan Sektor Parekraf, Sandiaga Gandeng OJK)

"Akhir pekan lalu saya baru saja mengunjungi Mandalika, Lombok Tengah, meninjau langsung lokasi yang akan digunakan untuk perhelatan MotoGp 2021. Dan hari ini saya berkoordinasi langsung dengan Menteri PUPR Pak Basuki Hadimoeljono," kata Sandiaga dalam keterangan resminya.

(Baca juga: Ditemani Wamen Parekraf, Sandiaga Uno Audiensi dengan KPK)

Kepada Menteri PUPR, Sandiaga menyampaikan bahwa semua pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memastikan perhelatan internasional itu siap dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kepada Menteri PUPR, Sandiaga mengaku optimistis pembangunan destinasi wisata ini akan mendatangkan banyak wisatawan dan membuka banyak peluang usaha dan lapangan kerja.

"Kita siap sambut kebangkitan pariwisata kita, tentunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mudah-mudahan tidak ada kendala kedepannya," kata Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)