Antar Listyo Sigit ke DPR, Kapolri: Pembelajaran untuk Generasi Berikutnya

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:35 WIB
loading...
Antar Listyo Sigit ke DPR, Kapolri: Pembelajaran untuk Generasi Berikutnya
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengantar Komjen Listyo Sigit Prabowo saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon Kapolri di Komisi III DPR RI. Foto/SIINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengantar Komjen Listyo Sigit Prabowo saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon Kapolri di Komisi III DPR RI.

Menurut Idham, pengantaran ini merupakan tradisi baru sekaligus wujud pembelajaran bagi generasi Polri ke depannya. "Dengan saya mengantar beliau ini merupakan tradisi baru yang harus kita tumbuh kembangkan dan jadi pembelajaran bagi generasi polri berikutnya sehingga dalam internal solid," kata Idham di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (20/1/2021). Idham memaparkan, pengantaran tersebut merupakan pelajaran kepada generasi Polri bahwa pergantian kepemimpinan Korps Bhayangkara itu adalah suatu keniscayaan. "Untuk memberi gambaran bahwa insituti polri regenerasinya berjalan dengan baik dan mulus, apa yang telah diputuskan oleh bapak Presiden sebagai pimpinan tertinggi Polri di internal Polri hanya ada dua kami laksanakan dan kami amankan," ujar Idham.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)