Hindari Kerumunan, Jusuf Kalla Tidak Bikin Perayaan Ulang Tahun

Jum'at, 15 Mei 2020 - 13:06 WIB
loading...
Hindari Kerumunan, Jusuf Kalla Tidak Bikin Perayaan Ulang Tahun
Jusuf Kalla hari ini berulang tahun yang ke-78. Mantan Wakil Presiden ini tidak menggelar acara khusus di hari ultahnya demi mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla berulang tahun yang ke-78 pada Jumat (15/5/2020) hari ini. Pria yang biasa disapa JK ini mendapatkan banyak ucapan doa dari keluarga dan kolega.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu tidak menggelar acara ulang tahun.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh sahabat dan kerabat, kami menginformasikan Pak JK tidak menggelar acara ulang tahun seperti tahun tahun sebelumnya yang spontan dihadiri sahabat sahabat Pak JK, setiap tanggal 15 Mei," kata Juru Bicara JK, Husain Abdullah dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Jumat (15/5/2020).

JK tidak menggelar acara ulang tahun untuk menghindari kerumunan dan mematuhi protokol pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah menghadapi Covid-19.

"Pak JK sangat mengapresiasi ucapan selamat yang disampaikan para sahabat dan keluarga melalui saluran telpon baik WA maupun SMS, social media serta sarana lainnya," kata Husain. ( )

Dia menyampaikan salam dari JK yang juga mendoakan masyarakat untuk diberikan kemenangan dalam menghadapi virus Corona.

"Salam hangat dari Pak JK. Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan dan kemenangan menghadapi wabah Covid-19 serta meraih kemenangan di bulan suci Ramadhan," tutur Husain.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)