Rumah Sakit Pastikan Syekh Ali Jaber Sudah Negatif Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:37 WIB
loading...
Rumah Sakit Pastikan Syekh Ali Jaber Sudah Negatif Covid-19
Direktur Medis RS Yarsi Anggi Erlina mengatakan, Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pihak Rumah Sakit Yarsi menyatakan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif Covid-19.

Direktur Medis RS Yarsi Anggi Erlina mengatakan, Syekh Ali Jaber dirawat di rumah sakit dalam keadaan terpapar Corona. Dia pun mendapatkan perawatan selama 19 hari di rumah sakit tersebut. Pihak Rumah Sakit Yarsi juga telah melakukan swab test ulang kepada Syekh Ali Jaber dan hasilnya negatif Covid-19. (Baca juga: Keluarga Pastikan Syekh Ali Jaber Dimakamkan di Ponpes Daarul Quran, Tangerang)

"Jadi kemarin kami sudah melakukan PCR test dan hasilnya adalah negatif," kata Anggi dalam jumpa pers di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta, Kamis (14/1/2021). (Baca juga: Sampaikan Duka Mendalam, Netizen: Terima Kasih Hary Tanoesoedibjo Tampilkan Sosok Syekh Ali Jaber di RCTI)

Anggi mengungkapkan, kondisi Syekh Ali Jaber sempat membaik selama menjalani perawatan. Namun, sejak semalam kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber memburuk. Syekh Ali pun menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, pukul 08.30 WIB. "Saya sudah izin kepada pihak keluarga untuk menyampaikan kondisi klinis beliau," kata Anggi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)