Keluarga Belum Putuskan Dimana Syekh Ali Jaber akan Dimakamkan

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:23 WIB
loading...
Keluarga Belum Putuskan Dimana Syekh Ali Jaber akan Dimakamkan
Hingga saat ini pihak keluarga belum memutuskan almarhum Syekh Ali Jaber akan dimakamkan dimana dan kapan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini pihak keluarga belum memutuskan almarhum Syekh Ali Jaber akan dimakamkan dimana dan kapan. Pihak keluarga mengatakan bahwa almarhum Syekh Ali Jaber akan disemayamkan terlebih dahulu di Perumahan Berdikari Sentosa.

"Belum ada keputusan, keluarga beliau ini keluarga besar jadi harus ada rembukan dulu saya sendiri juga nanti akan mengikuti putusan yang terakhir akan dimakamkan dimana," ujar Arief Rachman selaku mertua Syekh Ali Jaber, di depan Perumahan Berdikari Sentosa, Kamis (14/1/2021). (Baca juga: Melayat Jenazah Syekh Ali Jaber, Aa Gym: Wajahnya Bersih dan Tersenyum)

Arief menyebut keluarga pasti akan menyampaikan Syekh Ali Jaber akan dimakamkan dimana. Namun, Arief belum bisa memberitahu banyak mengenai hal tersebut. (Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, Menag: Jasa Almarhum Besar dalam Dakwah di Indonesia)

"Jadi keputusannya keputusan bersama, saya tidak bisa memberi informasi kepada media beliau akan dimakamkan dimana nanti kita dengarkan keputusan bersama tentu itu juga bukan keputusan saya tetapi itu keputusan bersama," katanya

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)