Sempat Janjian Bertemu Syekh Ali Jaber, Fadli Zon: Allah Punya Kehendak Lain

loading...
Sempat Janjian Bertemu Syekh Ali Jaber, Fadli Zon: Allah Punya Kehendak Lain
Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Penceramah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta, Kamis (14/1/2021) pagi. Kepergian penceramah yang dikenal dengan tutur katanya yang lembut ini menimbulkan duka bagi masyarakat luas dari berbagai kalangan.

Anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku sempat janjian dengan Syekh Ali Jaber untuk bertemu. Komunikasi dilakukan melalui WhatsApp.

Fadli juga mengaku terkesan dengan ucapan singkat Syekh Ali Jaber merespons chanel Youtubenya. "Saya janjian silaturahim lagi dengan Syekh Ali Jaber harusnya akhir Desember 2020, namun Allah punya kehendak lain. Saya terkesan ucapan pendek WA beliau respons Youtube saya: 'Semoga Allah lindungi negeri kita dari bencana dan penjajah seraka dan tama’. Insya Allah husnul khotimah . Al Fatihah," kata Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon.Baca juga: Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji'un, Syekh Ali Jaber Wafat

Fadli juga memposting chat pembicaraanya antara dirinya dengan Syekh Ali Jaber. Dalam chat tersebut, Fadli Zon mengajak Syekh Ali Jaber untuk bertemu. "Siap insya Allah bang," jawab Syekh Ali Jabar menjawab chat Fadli.



Syekh Ali Jabar mengabarkan sampai akhir tahun 2020, hanya dua hari isi jadwal ceramah, yakni pada peringatan tsunami Aceh tanggal 25 dan acara 26 di Medan, sebelum dan sesudahnya kosong.

Pada tanggal 29 Desember, Fadli juga mengirimkan pesan ke bertanya tentang kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber.Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, KH Cholil Nafis: Sosok Istikamah dan Rendah Hati

(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top