Syekh Ali Jaber Meninggal, Netizen: Satu per Satu Orang Baik Dipanggil Allah

loading...
Syekh Ali Jaber Meninggal, Netizen: Satu per Satu Orang Baik Dipanggil Allah
Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Kamis (14/1/2021). Foto/Dok Capture SINDOnews
JAKARTA - Ucapan duka disampaikan netizen atau warganet setelah ulama besar, Syekh Ali Jaber meninggal dunia , Kamis (14/1/2021). Mereka tak mampu menyimpan kesedihannya.

Sejak kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia diinformasikan di Twitter, sedikitnya 37 ribu orang langsung mencuit nama Syekh Ali Jaber. Kalimat itu kini menjadi trending pertama setelah kalimat ‘innalillahi’ yang dicuit lebih dari 41 ribu orang.

"Satu-satunya petinggi Islam favorit gue, dimana ada dia di TV, pasti gua nonton. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. selamat tinggal syekh Ali Jaber," cuit @Annisals10 dalam akun twitternya.

Syekh Ali Jaber, jangan tinggalkan kami ????????????," cuit @Yusril_Twetts.
Syekh Ali Jaber Meninggal, Netizen: Satu per Satu Orang Baik Dipanggil Allah

"Satu per satu orang baik dipanggil oleh Allah SWT, masih tidak menyangka dengan berita ini, aku selalu inget pesan Syekh ali jaber untuk selalu manfaatkan bulan puasa dengan perbanyak ibadah karna kita tidak tau ramadhan tahun depan kita bisa ikut atau tidak," cuit @wonwooganstengg.



Selain mengucapkan belasungkawa, banjir doa mulai muncul di Twitter. Berharap Syekh Ali Jaber diterima disisi Allah dan menjadi orang khusnul khotimah.

"Innalillahi waa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan menuju keabadian Syekh Ali Jaber. semoga Allah telah menempatkan tempat terbaik untukmu di sana dan memberikan ketabahan untuk keluarga, saudara dan umat yang ditinggalkan. amin," cuit @dayatpiliang.

Sebelumnya, duka mendalam dirasakan umat Islam di Indonesia. Ulama sekaligus hafiz Al-Qur'an, Syekh Ali Jaber wafat dalam perawatan medis di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.



" Syekh Ali Jaber meninggal dunia pukul 08.38 di RS Yarsi Jakarta," kata Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber Abdurrahman Al Habsyi dalam pesan singkatnya, Kamis (14/1/2021).
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top