Jokowi Disuntik Vaksin, Addie MS Beri Pujian: Selalu Berani Ambil Risiko

Rabu, 13 Januari 2021 - 16:30 WIB
loading...
Jokowi Disuntik Vaksin, Addie MS Beri Pujian: Selalu Berani Ambil Risiko
Foto lama Addie MS saat bersama Presiden Joko Widodo. Foto/Instagram Addie MS
A A A
JAKARTA - Musikus Addie MS mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilainya berani mengambil risiko sebagai orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19.

Menurut Addie MS, pada saat banyak orang masih meragukan keamanan vaksin Covid-19 bahkan ada yang menuding Jokowi akan menjadikan rakyat sebagai ”kelinci percobaan” dan karenanya meminta Jokowi divaksin paling awal, Rabu (13/1/2021) hari ini, Jokowi memenuhinya.

”Untuk kepentingan bangsa/negara, Jokowi selalu berani ambil risiko,” cuitnya.
Jokowi Disuntik Vaksin, Addie MS Beri Pujian: Selalu Berani Ambil Risiko

Addie MS menyatakan pada 2016 silam, Jokowi mendatangi Kabupaten Nduga, Papua yang merupakan zona merah dan belum pernah dikunjungi satupun Presiden Indonesia.

”Meski ditentang Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN, Jokowi malah menjawab bahwa urusan keamanan adalah urusan bapak-bapak,” katanya.

Pada tahun yang sama, kata Addie MS, saat ada aksi massa 212 di Monas, Jokowi malah mendatanginya dan salat Jumat bersama, meski para pembantu Presiden menyarankan untuk tidak menghadirinya karena keamanan dan hujan deras. ”Jokowi bahkan naik ke panggung acara itu,” cuit Addie MS.

Masih di tahun yang sama, dengan kapal perang, Jokowi mendatangi Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, di tengah konflik Indonesia–China setelah kapal penjaga pantai dan kapal ikan China memasuki Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia dan mengklaim berkuasa atas perairan tersebut.

”Semoga Pak Jokowi sehat selalu. Aamiin Bendera Indonesia,” kata Addie MS.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)