Peringati Ulang Tahun ke-48, BMI Gelar Santunan Yatim Piatu

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:21 WIB
loading...
Peringati Ulang Tahun ke-48, BMI Gelar Santunan Yatim Piatu
-Banteng Muda Indonesia (BMI). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banteng Muda Indonesia (BMI) ikut memeriahkan acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP BMI Jalan Panglima Polim III Nomor 5, Jakarta Selatan.

Ketua DPP BMI yang juga Ketua Panitia Pelaksana Tasyakuran HUT ke-48 PDIP, Zandi Cholid mengatakan, acara tasyakuran peringatan HUT PDIP yang dilakukan organisasi sayap Partai merupakan salah satu bentuk syukur atas perjalanan panjang PDI Perjuangan selama ini.

Menurut dia, perjalanan PDIP selama 48 tahun menjadi sejarah panjang penguatan ideologi Pancasila yang selama ini dilakukan partai.

Dalam momentum peringatan HUT PDIP, kata dia, seluruh kader dan sayap partai PDI Perjuangan mengangkat tema Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Sebagai organisasi sayap partai PDIP, sambung dia, Banteng Muda Indonesia selalu berusaha menjaga dan menularkan pemahaman ideologi Pancasila untuk kalangan generasi muda atau kaum milenial.

"Di usia ke 48 tahun PDIP ini, BMI akan bekerja keras untuk merangkul anak-anak muda agar mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Zandi Cholid di Kantor DPP BMI, Jakarta Selatan, Selasa 12 Januari 2021 malam. ( )

Dia juga menjelaskan, Tasyakuran HUT PDIP yang diselenggarakan oleh DPP BMI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)