Bukan Menteri, Istana Ungkap Siapa Saja yang Divaksinasi Bersama Jokowi

Rabu, 13 Januari 2021 - 09:16 WIB
loading...
Bukan Menteri, Istana Ungkap Siapa Saja yang Divaksinasi Bersama Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Istana Kepresidenan Jakarta. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Istana Kepresidenan Jakarta. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan bahwa akan ada berbagai lapisan masyarakat yang juga akan ikut divaksinasi bersama Presiden Jokowi.

"Pak presiden saja dengan berbagai lapisan unsur masyarakat. Ada perawat, ada perwakilan tokoh agama ada perwakilan pengusaha. Dan tentu masyarakat pedagang," katanya, Rabu (13/1/2021).

Ditanyakan apakah para menteri juga akan ikut divaksin bersama presiden, Heru mengatakan bahwa akan dilakukan hari lain untuk itu. Menurutnya, hal itu tengah dipersiapkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes). ( )

"Para menteri di hari lain sedang dipersiapkan oleh Kemenkes. Karena menteri-menteri akan bersama eselon satunya masing-masing dan ada jadwalnya. Namun secepatnya," ujarnya.

Sebelumnya Heru juga memastikan kondisi kesehatan Presiden Jokowi baik. Sehingga dapat dipastikan Presiden dapat menerima vaksin COVID-19. "Iya tidak ada masalah (kesehatan)," tuturnya.

Selain itu, proses vaksinasi hari ini akan disiarkan secara langsung. Sehingga masyarakat dapat mengikuti prosesnya. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)