Habib Rizieq atau Ustaz Abdul Somad yang Jadi Ketum Masyumi Reborn? Ahmad Yani: Kedua-duanya Layak

loading...
Habib Rizieq atau Ustaz Abdul Somad yang Jadi Ketum Masyumi Reborn? Ahmad Yani: Kedua-duanya Layak
Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Inisiator Masyumi Reborn Ahmad Yani mengungkapkan bahwa Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad sangat layak menjadi ketua umum Masyumi Reborn . Pernyataan tersebut disampaikan Ahmad Yani, menjawab pertanyaan Akbar Faizal .

(BACA JUGA : Cerita Dahlan Iskan, Batuk dan Defisit Vitamin D Setelah Positif COVID-19 )

"Kalau misalnya ada dua nih, Habib Rizieq dengan Ustaz Abdul Somad, dua-duanya, kira-kira Anda memilih yang mana sebagai ketua umum?" tanya Akbar Faizal dalam video berjudul 'Habib Rizieq Jadi Ketum Masyumi Reborn , Mau Gak? | AF Uncensored ft. Ahmad Yani' yang tayang di Channel YouTube Akbar Faizal Uncensored yang dikutip SINDOnews, Selasa (12/1/2021).

(BACA JUGA : Soal Calon Kapolri, Ini Peringatan MUI Kepada Presiden Jokowi )



Mendapat pertanyaan tersebut, sambil tersenyum Ahmad Yani mengatakan,"Kedua-duanya layak sebagai ketua umum, kedua-duanya sangat layak, tinggal kita lempar dadu aja tuh."

(Baca juga: Soal Masyumi Reborn, Pengamat: Kalau Bergerak Sendiri Bisa Kandas di Tengah Jalan ).

Sebelumnya, Ahmad Yani mengatakan, setelah Masyumi Reborn , pihaknya punya tagline 'Masyumi Recall'. "Masyumi memanggil kembali. Termasuk memanggil Habib Rizieq dan kawan-kawan FPI. Oleh karenanya sampai sekarang kita belum menentukan eksekutifnya siapa," ujar Yani.

Soal apakah sudah ada komunikasi dengan pihak yang disebut di atas, Yani mengiyakan. "Kita sudah komunikasi dengan FPI, kita sudah komunikasi dengan PA 212. Oleh karena itulah maka kami tidak buru-buru menentukan siapa eksekutif (pengurus, red) partai ini."

(Baca juga: Singgung Kasus 6 Laskar FPI, Amien Rais: Kebenaran Mustahil Dikubur ).
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top