Pimpinan DPR Berharap Sriwijaya Air Meringankan Beban Keluarga Korban

Senin, 11 Januari 2021 - 21:32 WIB
loading...
Pimpinan DPR Berharap Sriwijaya Air Meringankan Beban Keluarga Korban
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azis Syamsuddin dan Rachmat Gobel melakukan peninjauan langsung di Posko Evakuasi Pesawat Sriwijaya di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (11/1/2021). Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pimpinan DPR RI yakni Azis Syamsuddin dan Rachmat Gobel melakukan peninjauan langsung di Posko Evakuasi Pesawat Sriwijaya di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (11/1/2021) .

Dalam tinjauannya, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin mengungkapkan beberapa hal yang menjadi perhatian bagi seluruh pihak terkait yang melakukan kegiatan evakuasi di tengah Perairan Kepulauan Seribu maupun yang juga bertugas di Pelabuhan JICT II .

"Sebelumnya saya bersama Pak Rachmat Gobel dan pimpinan yang lain mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian Sriwijaya SJ-182. Lalu yang kedua kami sepakat untuk memberikan support dan apresiasi tinggi kepada pemerintah dan tim SAR dalam proses evakuasi ini," kata Azis.

(Lihat Juga Foto: Tim SAR Gabungan Kembali Temukan 53 Serpihan Pesawat dan Pakaian Penumpang Sriwijaya Air SJ182 ).

Azis juga berharap kepada seluruh keluarga korban untuk bersabar dalam menunggu informasi maupun data resmi dari Basarnas maupun KNKT terkait proses evakuasi dan lain sebagaimana. "Sehingga info yang didapat juga tidak simpang siur apa yang terjadi sebenarnya dan bagaimana proses evakuasi lain sebagainya. Terakhir kami mengharapkan manajemen penerbangan Sriwijaya bisa turut serta di samping untuk meringankan para keluarga korban," tutur Azis.

( ).

Azis menambahkan, DPR yakin pemerintah dan seluruh jajaran di dalamnya bisa berpartisipasi secara lengkap, dalam menuntaskan, evakuasi, dan menentukan langkah pada saat konklusi setelah evakuasi ini diselesaikan.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)