Rapat Paripurna, DPR Doakan Korban Sriwijaya Air dan Longsor Sumedang

Senin, 11 Januari 2021 - 15:07 WIB
loading...
Rapat Paripurna, DPR Doakan Korban Sriwijaya Air dan Longsor Sumedang
DPR menggelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III tahun 2020-2021 setelah melalui masa reses sejak pertengahan Desember 2020 lalu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPR menggelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III tahun 2020-2021 setelah melalui masa reses sejak pertengahan Desember 2020 lalu.

Dalam rapat paripurna, Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya dua anggota DPR dari Fraksi PAN dan Fraksi PDIP. Dia mengajak seluruh anggota yang hadir untuk itu mendoakan.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPR mengucapkan belasungkawa terhadap saudara kita almarhum Ali Taher Parasong dari Fraksi PAN dan almarhum Bambang Suryadi dari Fraksi PDIP. Marilah kita doakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutur Puan di Ruang Rapat Paripurna DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2021). ( )

Politikus PDIP ini juga mengajak seluruh anggota DPR yang hadir secara fisik maupun virtual untuk ikut mendoakan para korban agar segera ditemukan, dan ketabahan bagi pihak keluarga.

“Semoga korban segera dapat ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Marilah kita berdoa menurut agama dan keyakinan kita masing-masing. Berdoa dimulai,” kata Puan.

Menurut catatan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR, daftar hadir rapat paripurna permulaan ini telah ditandatangani 73 anggota secara fisik dan 310 virtual, artinya total ada 383 anggota dari 575 anggota anggota DPR.

---
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)