Pesawat Sriwijaya Jatuh, Megawati-Jokowi Sampaikan Duka Cita di HUT PDIP

Minggu, 10 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
Pesawat Sriwijaya Jatuh, Megawati-Jokowi Sampaikan Duka Cita di HUT PDIP
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi sampaikan duka cita atas tragedi Sriwijaya Air, di HUT PDIP, Minggu (10/1/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan duka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Hal ini disampaikan Mega saat membuka pidato politiknya dalam acara HUT PDIP ke-48, Minggu (10/1/2021).

“Saya ingin menyampaikan dengan tulus belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu kemarin," katanya. (Baca juga: Ingat Pesan Bung Karno, Megawati Terisak di HUT ke-48 PDIP)

Mega pun mengajak agar masyarakat memanjatkan doa bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. "Mari kita panjatkan doa bagi seluruh korban. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkapnya.

Ucapan duka cita juga kembali disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengawali sambutannya di momen HUT PDIP tersebut. Jokowi juga mengajak seluruh pihak untuk berdoa agar proses pencarian dapat segera membuahkan hasil. (Baca juga: Di HUT ke-48 PDIP, Jokowi Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Megawati dan Kader)

"Atas nama pribadi, masyarakat, serta bangsa dan negara, saya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban. Sejak kemarin pencarian terus dilakukan dan kita berdoa bersama-sama agar penemuan korban dan pesawat segera dapat dilakukan," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)