Kepentingan Identifikasi, Bayi Tujuh Hari Ini Diambil Sampel DNA di Posko Ante Mortem

Minggu, 10 Januari 2021 - 20:29 WIB
loading...
Kepentingan Identifikasi, Bayi Tujuh Hari Ini Diambil Sampel DNA di Posko Ante Mortem
Istri dari Angga Fernanda Afri yang menjadi salah satu penumpang yang menjadi korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 menggendong anaknya saat meninggalkan Posko Ante Mortem RS Polri, Pasar Minggu, Jakarta. Foto/Isra Triansyah/S
A A A
JAKARTA - Bersama keluarga, istri dari Angga Fernanda Afri mendatangi Posko Ante Mortem RS Polri untuk melakukan pengambilan sampel DNA dari sang anak yang masih berumur tujuh hari untuk kepentingan identifikasi.

Salah satu penumpang yang menjadi korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 yakni Angga Fernanda Afri memiliki bayi yang baru berusia tujuh hari. (Baca juga: Kunjungi Rumah Duka Pilot Sriwijaya Air, Bupati Bogor: Ini Tetangga Saya, Saya Doakan yang Terbaik)

"Ini anaknya Fernanda, anaknya baru berusia tujuh hari," ujar kakak kandung Angga yaitu Toni saat ditemui di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021).

Toni beserta keluarga turut mendamping istri dan anak Fernanda untuk melakukan pengambilan sampel DNA di posko ante mortem RS Polri. Tidak banyak komentar yang disampaikan oleh Toni. Sementara istri Fernanda yang tengah menggendong si bayi tidak mampu untuk menyembunyikan kesedihannya. (Baca juga:Firasat Vivi Istri Rion Korban Sriwijaya Air, Minta Berpakaian Putih dan Cium Anak Pertama)

Sebelumnya, Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Asep Hendradiana dalam jumpa pers di Jakarta mengatakan, hingga Ahad siang, RS Polri telah menerima 12 data keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)