RS Polri Terima 7 Kantong Jenazah Potongan Tubuh Korban Pesawat Sriwijaya

Minggu, 10 Januari 2021 - 18:18 WIB
loading...
RS Polri Terima 7 Kantong Jenazah Potongan Tubuh Korban Pesawat Sriwijaya
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021). Foto/Basarnas
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit ( RS) Polri, Kramat Jati , Jakarta Timur hingga saat ini dalam laporan perkembangan terbarunya sudah menerima tujuh kantong jenazah yang berisikan potongan tubuh korban insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air .

"Kemudian kantong jenazah sebanyak tujuh kantong," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021). (Baca juga: 21 Sampel DNA Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Telah Diterima DVI Polri)

Dengan adanya potongan tubuh itu, polisi mengimbau kepada seluruh pihak yang keluarganya menjadi korban dalam peristiwa itu bisa segera memberikan laporan Antem Mortem ke posko-posko yang telah tersedia.

"Keluarga bisa datang ke tempat dipersiapkan berikan data ke tim DVI, bisa dokumen, ijazah, kartu keluarga, dan lainnya. Karena keterangan apapun sangat bantu bagi tim DVI untuk identifikasi daripada jenazah korban peristiwa kecelakaan tersebut," papar Rusdi. (Baca juga:34 Keluarga Penumpang dan Awak Sriwijaya Air Melapor ke Crisis Center Bandara Soetta)

Di sisi lain, tim DVI Polri saat ini sudah menerima 21 sampel DNA dari keluarga korban jatuhnya pesawat tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)