Ratih Windania Masuk Daftar Penumpang Sriwijaya Air, Akun Instagramnya Dibanjiri Doa

Minggu, 10 Januari 2021 - 09:55 WIB
loading...
Ratih Windania Masuk Daftar Penumpang Sriwijaya Air, Akun Instagramnya Dibanjiri Doa
Ratih Windania Masuk Daftar Penumpang Sriwijaya Air, Akun Instagramnya Dibanjiri Doa. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejak manifes pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebar di media, nama Ratih Windania mendadak populer. Videonya di Instagram bersama anak, suaminya, dan keponakan menjadi populer dan menjadi pembahasan sejumlah media.

Sejak itu, beragam empati bermunculan dari warganet. Pengikut Ratih di akun @ratihwindania, meroket dari sebelumnya 4,500 akun mendadak menjadi 32,5 ribu.

Tak hanya itu, sejumlah netizen mengungkapkan kesedihannya sekaligus doa melalui sejumlah postingan di akun itu. Mereka banyak mengucapkan kalimat belangsungkawa, mendoakan keluarga kecil ini husnulkhatimah.

( ).

"Turut berduka cita kak.. Semoga ada titik terang. Terima kasih sudah follow aku, aku tersanjung. Semoga Allah selalu dengan kakak ♥️," komentar artis @Salmafinasunan dalam postingan terbaru di Instagram Ratih.

Kini, postingan foto dari anak Ratih itu menjadi populer. Tercatat 48.972 akun telah menyukainya dan 13.300 akun lainnya telah mengomentari.

( ).

"Semoga ada kabar baik ya," ucap presenter @ariekuntung yang ikut berkomentar.

Tak hanya itu, postingan kedua di akun Ratih dengan foto keluarga besarnya saat berlibur di Bandung pada 22 Desember 2020 menjadi populer. Kini postingan itu telah disukai 9.308 dan dikomentari 422 orang.

Begitu pun postingan Ratih dengan anak dan keponakanya saat naik pesawat. Dengan caption 'tim holiday tahun ini' postingan itu telah disukai 13.088 dan dikomentari 1.396 orang.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)