iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00: Babak Baru Penembakan KM 50

Sabtu, 09 Januari 2021 - 16:09 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00: Babak Baru Penembakan KM 50
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00: Babak Baru Penembakan KM 50. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Polisi langsung merespons rekomendasi Komnas HAM dengan membentuk tim untuk menyelidiki kasus penembakan di KM 50 tol Jakarta-Cikampek.

“Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis merespons dengan menginstruksikan membentuk tim khusus untuk menindaklanjuti temuan dari Komnas HAM,” jelas Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat 8 Januari 2021.

Di antara rekomendasinya adalah melanjutkan kasus ini ke pengadilan karena ada indikasi pelanggaran HAM. Siapa saja tim yang akan masuk dalam tim khusus tersebut? Apakah polisi akan obyektif dan transparan? Jawabannya ada di "iNews Sore" hari ini yang akan dipandu oleh host Anisha Dasuki dan Loviana Dian.

"iNews Sore" juga akan menginformasikan aktivitas mantan terpidana terorisme Abu Bakar Ba'asyir. ABB akan menerima tamu di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kasus video syur Gisel juga masih menjadi perhatian publik. Gisel yang sudah berstatus tersangka tidak ditahan tapi dikenakan wajib lapor. Kemudian polisi akan menggelar olah TKP di Medan dalam waktu dekat. Bukti-bukti apa yang akan dicari polisi?

Beredar kabar sejumlah artis nongkrong di daftar teratas orang-orang yang pertama mendapatkan vaksin Covid-19 pekan depan. Muncul nama Raffi Ahmad, Bunga Cita Lestari dan dr. Tirta.

Namun Kementerian Kesehatan membantah informasi tersebut. Menurut juru bicara vaksinasi Covid-19 Nadia Tarmizi, nama-nama tersebut bukan rilis resmi dari Kemenkes.

Dokter Tirta dan Nadia Tarmizi akan menjawab ribut-ribut vaksinasi ini di "iNews Sore" yang tayang pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)