Fokus Masalah Perempuan dan Anak, Jessica Diapresiasi Banyak Tokoh Dunia

Sabtu, 09 Januari 2021 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Motivator dunia Nick Vujicic juga ikut memberikan pesan penyemangat kepada Wanita Ketua The Grandeur Center (TGC) Indonesia ini.

"Senang sekali ketika saya mendengar anda menulis dari hati anda untuk membuat apapun yang bisa anda lakukan guna membuat dunia lebih baik. Pastikan apa yang anda kerjakan bersama organisasi, pastikan mimpi anda menjadi nyata, dan jangan menyerah!" tegas Nick semangat.

Peraih Rekor MURI ini juga mendapat dukungan hangat dari banyak Tokoh Dunia Lainya atas kontribusi yang sudah Jessica berikan melalui Indonesia kepada dunia. Hillary Clinton mantan menteri luar negeri AS, Rob Blagojevich mantan Gubernur Illinois, Anthony Scaramucci mantan Direktur Komunikasi White House Amerika, Edha Ali anak dari mantan Petinju Muhammad Ali, hingga Rapper Amerika Neo,juga memberikan support positif kepadanya.

Atas sejumlah prestasi tersebut, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly juga memberikan pesan dukungan kepadanya.

"Saya sangat mengapresiasi anak muda seperti Jessica N Widjaja dengan gagasan segar dan menarik. Banyak hal yang bisa kita ambil bahwa masih banyak anak muda yang berfikir untuk kemajuan bangsa dan negara daripada sekadar hura-hura dan berpikiran hedonistik," ungkap Yasonna.

Mendapat banyak dukungan Tersebut. Jessica merasa sangat terberkati dan menjadi motivasi penyemangatnya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi bangsa, negara dan dunia.

"Saya percaya kita harus membuat sebuah sejarah yang bermanfaat bagi anak cucu kita, sekecil apapun peran yang dapat kita lakukan, seluas apapun kontribusi yang dapat kita berikan," tutupnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)