iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Senin - Jumat Pukul 18.00: Ruang Baru untuk Perbarui Informasi

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Senin - Jumat Pukul 18.00: Ruang Baru untuk Perbarui Informasi
iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Senin - Jumat Pukul 18.00: Ruang Baru untuk Perbarui Informasi.
A A A
JAKARTA - Tahun baru banyak dimaknai sebagai penanda kehadiran sesuatu yang baru. Demikian pula dengan stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews, yang pada 2021 ini menghadirkan sejumlah program baru, satu di antaranya, “iNews Room”.

Sesuai namanya, newsroom yang bermakna ruang kerja redaksi tempat memperbarui informasi, "iNews Room" hadir sebagai ruang mendapatkan informasi yang baru, jujur dan terpercaya. Ini penting, agar Anda tidak tersesat ketika berada di ruang penuh seliweran berita hoaks.

Di era teknologi tinggi saat ini, inilah tantangan besar yang dihadapi Indonesia. Penyebaran konten negatif, ujaran kebencian, berita hoaks, radikalisme dan intoleransi menjadi ancaman bangsa.

Karena itu, agar tidak tersesat, meng-update informasi merupakan salah satu solusi dalam menyerap isu-isu yang sedang beredar. Namun, proses mencari informasi tersebut harus diikuti dengan mengasah kemampuan berpikir kritis dan melihat segala hal melalui sudut pandang yang berbeda.

Siapkah Anda menjadi warga yang selalu up to date?

Nah, mulai Senin (4/1/2021) ini, iNews akan menghadirkan program baru yang akan memperbarui ruang informasi Anda. Program yang dipandu oleh jurnalis senior Latief Siregar ini, akan menghadirkan perbincangan yang komprehensif terkait informasi hangat di tengah masyarakat.

Perbarui informasi Anda dengan program "iNews Room" yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 - 19.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)