Syekh Ali Jaber Sakit, Doa untuk Kesembuhannya Terus Mengalir

Senin, 04 Januari 2021 - 21:21 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Sakit, Doa untuk Kesembuhannya Terus Mengalir
Syekh Ali Jaber. FOTO/CAPTURE/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber yang kini sakit terus mengalir di media sosial, khususnya akun Instagram @yayasan.syekhalijaber. Netizen berharap dai yang juga hafiz tersebut segera sembuh.

Doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber antara lain dituliskan oleh akun @endah_fazn. "Alhamdulilah, semoga Allah segera angkat penyakit beliau, diberikan kesehatan dan kekuatan dan kemudahan dalam melaluinya amin ya Allah."

Kemudian, ada juga doa dari akun @sri_rahmadeni. "Alhamdulillah Ya Rabb. Sedikit lega dari kemaren nunggu perkembangan kesehatan beliau. Insya Allah Syekh Ali Jaber segera pulih. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin."

( ).

Ada juga doa dari akun @idmns62. "Alhamdulillah ala kullihal semoga Syekh Ali Jaber Allah berikan kesembuan, aamiin aamiin."

Netizen mengomentari postingan Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021) yang menyebutkan bahwa kondisi pendakwah kondang tersebut membaik.

"Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik," tulis pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021).

Pihak yayasan menjelaskan, tim medis melaporkan apa adanya terkait kondisi terkini Syekh Ali. Disebutkan bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan, seperti keterangan di laman Instagram @yayasan.syekhalijaber.

Kendati demikian, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur. Hal itu demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19.

( ).

"Di saat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan sedekah subuh dan beliau gemar membaca surat Al-Baqarah setiap hari," tulis pihak yayasan.

Sebelumnya, Syekh Muhammad Jaber, adik dari Syekh Ali Jaber , mengatakan saat ini pihaknya sedang menanyakan kepada pihak rumah sakit perihal foto- foto Syekh Ali Jaber yang disebut masuk masa kritis. Dia meminta jangan ada lagi yang menyebarkan foto tersebut.

"Kami sedang menanyakan ke rumah sakit siapa yang mengambil foto dan menyebarkan ke mana-mana di grup WA dan social media lainnya," ujar Syekh Muhammad Jaber.

Ia juga meminta kepada segenap pihak agar tidak menyebarluaskan foto Syekh Ali Jaber yang tengah terbaring di rumah sakit. Menurutnya, yang dibutuhkan saat ini adalah doa kesembuhan bagi juri Hafiz Indonesia tersebut.

( ).

"Mohon jangan, tidak boleh sama sekali. Kami atas nama keluarga besar Syekh Ali Jaber tidak mengizinkan kepada siapa pun untuk mengambil foto dan menyebarkannya ke social media. Ini bukan keadaan yang layak untuk mengambil foto apalagi disebarkan. Kami minta doa, minta doa saja mohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber, terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber , Abu Raras, menjelaskan kondisi terkini juri Hafiz Indonesia itu. Menurutnya kabar dan foto yang menyebutkan kondisi kritis itu tidak benar. "Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika/privacy pasien dan keluarga," kata Abu Raras saat dihubungi SINDOnews, Senin (4/1/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)