Amien Rais Bicara soal Lonceng Kematian, Apa Ya Maksudnya?

Senin, 04 Januari 2021 - 13:55 WIB
loading...
Amien Rais Bicara soal Lonceng Kematian, Apa Ya Maksudnya?
M Amien Rais. Foto/Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais kembali menyuarakan pentingnya pembentukan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kematian enam Laskar FPI . Amien Rais pun menyebut soal lonceng kematian.

(Baca juga : Seru, Ternyata Ini Penyebab Seteru Jack Ma dengan Presiden China Xi Jinping... )

Menurut Amien Rais , setelah Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan berdasarkan SKB tiga menteri dan tiga pimpinan lembaga tinggi, sekarang ada semacam permen kecil. "Seolah-olah FPI boleh asal ganti nama dan lain-lain," kata Amien dalam video berjudul A FISH ROTS FROM THE HEAD. #lawankezaliman yang dikutip SINDOnews dari Channel YouTube Amien Rais Official, Senin (4/1/2021).

(Baca juga : Emma Kimilainen, Pembalap F1 Cantik Disuruh Jadi Model Topless )

Pendiri Partai Ummat ini mengajak para kuasa hukum FPI dan kita semua untuk membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) sendiri terkait kematian enam Laskar FPI. "Para kuasa hukum FPI dan kita semua yang masih sedikit kemauan, daya juang, mari kita buat TGPF sendiri. Seluruh data yang kita miliki kita buat narasi yang rapi, terjemahkan dalam bahasa Inggris, bahasa Arab, kemudian kita hidangkan ke masyarakat bangsa secara nasional dan secara internasional supaya ini nggak berlalu begitu saja," jelasnya.

( ).

Amien Rais menambahkan, kita harus tetap optimistis. "Buat sendiri, mari. Karena kalau yang ini sampai lewat, harapan kita di masa depan makin buruk lagi. Nanti rezim sangat gatal untuk membabat yang tidak disetujui, yang setiap oposisi, dan ini adalah lonceng kematian saya kira," pungkas Amien Rais .

( ).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)