Mantan Menkop dan UKM Subiakto Tjakrawerdaja Meninggal Dunia

Minggu, 03 Januari 2021 - 08:22 WIB
loading...
Mantan Menkop dan UKM Subiakto Tjakrawerdaja Meninggal Dunia
Menteri Koperasi dan UKM era Orde Baru Subiakto Tjakrawerdaya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (1/1/2021) malam. FOTO/YOUTUBE
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Subiakto Tjakrawerdaja . Menteri Koperasi dan UKM era Orde Baru itu dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (1/1/2021) malam karena menderita COVID-19.

"Innalillahi wa 'inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Dr. (HC) Drs. Subiakto Tjakrawerdaja Ketua Yayasan Damandiri dan mantan Menteri Koperasi dan UKM, pada hari Sabtu, 2 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB di RSPP Rimprug, Jakarta Selatan," tulis sebuah kabar yang beredar di medsos yang dikutip, Minggu (2/1/2021).

Dalam kabar tersebut, dituliskan bahwa pihak keluarga memohon dimaafkan bila ada kesalahan dari mendiang semasa hidupnya. ( )

"Semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal'alamin," lanjut isi kabar duka tersebut.

Kabar duka itu juga senada dari sebuah cuitan yang diunggah oleh salah satu yang diduga pekerja di Yayasan Damandiri. Pemilik bernama Eka Christine Rebeca membagikan kabar duka tersebut.

"Tengah malem ditelfonin sm org yayasan, sengaja ga diangkat krn w anggap bukan waktunya bahas kerjaan. Selang 15 menit, pada nge wa kalo ketua yayasan meninggal krn covid," tulis pemilik akun @ekacrs. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)