Jokowi Sebut Tahun 2021 Tetap Diisi dengan Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Jum'at, 01 Januari 2021 - 14:45 WIB
loading...
Jokowi Sebut Tahun 2021 Tetap Diisi dengan Pembangunan Infrastruktur dan SDM
Presiden Jokowi sebut tahun 2021 tetap diisi dengan pembangunan infrastruktur dan SDM. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengatakan, program yang sebelumnya dicanangkan pemerintah akan tetap dilanjutkan pada tahun 2021 ini, di antaranya pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM).

"Tahun 2021 juga tetap akan kita isi dengan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia seperti yang telah kita canangkan," katanya dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (1/1/2021).

Jokowi menyebut anggaran yang dikucurkan pemerintah untuk pembangunan infrastruktur cukup besar. "Anggaran besar kita kucurkan untuk pembangunan bendungan dan jaringan irigasi, jalan, jalur kereta api, bandar udara, sampai rumah-rumah susun di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

( Baca juga: Belanja Infrastruktur PUPR di 2020 Capai Rp87,5 Triliun, Ini Rinciannya ).

Lebih lanjut mantan Gubernur DKI Jakarta ini yakin Indonesia bisa bangkit melewati masa-masa sulit. "Dengan segenap ikhtiar itu, dan atas dukungan seluruh rakyat, kita bersama-sama melangkah melewati ambang tahun yang baru ini dengan penuh semangat dan harapan. Kita akan melewati masa-masa sulit ini dan bangkit menuju Indonesia yang maju dan kita cita-citakan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)