Fadli Zon Sindir Risma: Kasihan Kepala Dinsos DKI, Pekerjaannya Diambil Mensos

Rabu, 30 Desember 2020 - 13:25 WIB
loading...
Fadli Zon Sindir Risma: Kasihan Kepala Dinsos DKI, Pekerjaannya Diambil Mensos
Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menyindir Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma yang blusukan ke permukiman gelandangan dan pemulung di Pluit, Jakarta.

(Baca juga : Bansos Cair di Januari 2020, Jokowi Ingatkan Jangan Ada Potongan dalam Bentuk Apapun )

Seperti diketahui, sejak hari pertama menjabat Mensos, Risma melakukan blusukan ke sejumlah lokasi. Dalam blusukannya, mantan Wali Kota Surabaya itu berbincang dengan pemulung dan gelandangan.

(Baca juga : Risma Berpotensi Jadi Pesaing, Loyalis Anies Baswedan Bersyukur )

Mengetahui Risma melakukan blusukan, Fadli Zon mengaku kasihan dengan Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta karena pekerjaanya dinilai telah diambil oleh Menteri Sosial (Mensos).

"Saya kasihan kepada Kepala Dinas Sosial DKI, pekerjaannya diambil alih Menteri Sosial DKI," kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Rabu (30/12/2020).( )

Cuitan Fadli Zon menarik perhatian pengguna media sosial Twitter. Alhasil kolom komentar cuitan Fadli diramaikan beragam komentar warganet atau netizen.

Salah satunya, pemilik akun @JrMauludin yang justru balik mempertanyakan kinerja Fadli saat memimpin DPR.

"Bang Fadli Zon selama jadi wakil ketua DPR juga perasaan kerjanya gitu-gitu aja, apa yang sudah bapak perbuat, solusi atau prestasi apa yang telah bapak lakukan, sudah deh kita ini enggak usah sok menjadi tuhan dengan selalu menyalahkan dan menghakimi kerja orang lain," katanya.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)