Menkes Budi Gunadi: Dokter Terawan Sudah Torehkan Tinta Emas

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:40 WIB
loading...
Menkes Budi Gunadi: Dokter Terawan Sudah Torehkan Tinta Emas
Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin. Foto/Kemenkes.go.id
A A A
JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin memuji pendahulunya, Terawan Agus Putranto atas kerja kerasnya menangani pandemi virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan mempersiapkan tenaga kesehatan.

“Tugas dari Bapak Presiden dan sampaikan ke kami di jangka pendek adalah untuk memastikan program vaksinasi bisa dijalankan meneruskan yang sudah dimulai dokter Terawan . Juga memastikan kita bisa melaksanakan program untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini yang juga sudah dimulai oleh dokter Terawan,” tutur Budi Gunadi dalam sambutannya saat serah terima jabatan Menkes di Kementerian Kesehatan secara virtual, Selasa (29/12/2020.

Budi mengucapkan terima kasih kepada Terawan yang dinilainya sudah menorehkan tinta emas di "buku sejarah" Kemenkes. “Saat ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih dok, dokter sudah menorehkan tinta emas di bab terakhir dari buku sejarah kehidupan Kementerian Kesehatan,” tuturnya.

“Yang paling penting dokter meninggalkan beberapa halaman kosong buat saya meneruskan dan melanjutkan menuliskan tinta emas bagi Kementerian Kesehatan yang semoga bisa menjadi bukti sejarah kehidupan Kementerian Kesehatan yang memberikan manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutur Budi. ( )
Menkes Budi Gunadi: Dokter Terawan Sudah Torehkan Tinta Emas

Budi pun meyakini jika Terawan akan memberikan dharma baktinya kepada seluruh masyarakat Indonesia meski tidak lagi bertugas menjadi Menkes.

“Selamat bertugas dok. Saya yakin sekali dokter akan sangat banyak bisa memberikan dharma baktinya terus ke seluruh masyarakat Indonesia. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih banyak, selamat jalan,” tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)