iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Terbakar Emosi, Ayah Lindas Anak

Senin, 21 Desember 2020 - 10:52 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Terbakar Emosi, Ayah Lindas Anak
Diduga dilatarbelakangi permasalahan keluarga, seorang ayah yang juga sopir truk tega melindas anak kandungnya sendiri. Akibatnya si ayah harus berurusan dengan polisi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Diduga dilatarbelakangi permasalahan keluarga , seorang ayah yang juga sopir truk tega melindas anak kandungnya sendiri. Akibatnya si ayah harus berurusan dengan polisi.

Selain itu "iNews Siang" akan menghadirkan sederet kasus tindak kriminal unik dan menggelitik, termasuk nasib pencuri yang tertidur di atap rumah korbannya. (Lihat video: Anak Terlindas Truk Ayah)

Terkait persiapan libur Natal dan tahun baru, akan hadir laporan langsung dari bandara dan stasiun kereta api tentang aturan baru rapid antigen Covid-19. Selain itu, akan ada penjelasan tentang beda rapid antigen, antibody dan PCR SWAB

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang", Senin 21 Desember 2020, pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)