Special Report Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 15.30: Ibu Bunuh Tiga Anak Kandung

Minggu, 13 Desember 2020 - 15:06 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 15.30: Ibu Bunuh Tiga Anak Kandung
Saksikan selengkapnya program Special Report hari ini mulai pukul 15.30 WIB. Foto/iNewsTV
A A A
JAKARTA - Peristiwa pembunuhan sadis kembali terjadi dan menghebohkan publik. Di Nias, Sumatera Utara, seorang ibu tega menghabisi tiga anak kandungnya.

Kini, kasus pembunuhan tersebut memasuki babak baru. Minggu pagi, pelaku ditemukan meninggal dunia di dalam sel. Penyebab kematian masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan awal diketahui tersangka tega membunuh ketiga anaknya karena masalah ekonomi.

Kasus-kasus kriminal yang berawal dari permasalahan ekonomi lalu berakhir dengan pembunuhan, akan dihadirkan dalam "Special Report", Minggu 13 Desember 2020, pukul 15.30 WIB. Selain itu, juga akan dibahas pro kontra pembangunan toilet sekolah di Bekasi, Jawa Barat yang hasilnya tidak sesuai dengan anggaran mewah yang dikeluarkan.

Informasi mengenai bentuk-bentuk kue unik di berbagai daerah Indonesia juga akan menjadi sajian "Special Report " hari ini. Saksikan selengkapnya program "Special Report" hari ini mulai pukul 15.30 WIB dengan host Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)