iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 16.00: HRS Vs Polisi Kian Panas

Jum'at, 11 Desember 2020 - 16:08 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 16.00: HRS Vs Polisi Kian Panas
HRS Vs Polisi akan menjadi sajian utama iNews Sore edisi hari ini. Untuk mempertajam pembahasan, iNews Sore hari ini mengundang pihak kepolisian dan FPI dalam dialog. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab atau HRS semakin panas pasca ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan polisi sudah menyatakan tidak akan memakai 'gigi mundur' untuk menegakkan hukum, bahkan akan menangkap para tersangka yang telah ditetapkan.

Sementara keberadaan HRS sendiri masih dirahasiakan Front Pembela Islam (FPI) . 'Drama' HRS Vs Polisi akan menjadi sajian utama "iNews Sore" edisi hari ini. (Baca juga: Tak Ada Pemanggilan Lagi, Polisi Tegaskan Habib Rizieq Akan Ditangkap)

Untuk mempertajam pembahasan, "iNews Sore" hari ini mengundang pihak kepolisian dan FPI dalam dialog. Kasus hukum lain, polisi sudah merampungkan hasil penyidikan petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), berkas mereka telah P21 dan segera disidangkan.

Selain itu "iNews Sore" juga menyoroti kisah tragis tiga anak di Nias, Sumatera Utara (Sumut) yang menjadi korban kejahatan ibu kandung mereka. Ketiga anak dibantai diduga orang tua terhimpit masalah ekonomi. Kekerasan dalam keluarga tidak hanya terjadi di Nias. Di Jambi, seorang anak tega membunuh ibunya dan melukai ayahnya setelah bertengkar.

Polisi masih menyelidiki motif sang anak menganiaya orang tua kandungnya. Sementara di Bandung, Jawa Barat seorang suami menghabisi istrinya dengan cara dibekap dengan sprei lalu dilakban. (Baca juga: Begini Respons Habib Rizieq Setelah Ditetapkan sebagai Tersangka)

Apa penyebabnya? Semua kasus-kasus hukum yang sedang hangat diperbincangan akan didalami di "iNews Sore" hari ini.

Dari Jakarta, seorang lurah perempuan dikeroyok hingga babak belur oleh sekelompok orang di sebuah kafe. Para pengeroyok tidak terima saat dirazia petugas karena melanggar protokol kesehatan.

Ibu lurah babak belur akibat diniaya tiga wanita pengunjung kafe. Kasusnya kini ditangani polisi, satu pelaku sudah ditangkap dan ditahan, dua pelaku lainnya masih buron.

Saksikan selengkapnya “iNews Sore”, Jumat 11 Desember 2020, pukul 16.00 WIB bersama Host Abraham Silaban dan Aprilia Putri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)