Special Report, Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.30: Tidak Ada Nasi, Anak Bunuh Ibu

Jum'at, 11 Desember 2020 - 15:27 WIB
loading...
Special Report, Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.30: Tidak Ada Nasi, Anak Bunuh Ibu
Sungguh tragis peristiwa yang terjadi di Tapanuli Utara, Sumatera Utara baru-baru ini. Seorang ibu dibunuh anaknya, alasannya pun hanya karena anak mau makan tapi di rumah tidak ada nasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sungguh tragis peristiwa yang terjadi di Tapanuli Utara, Sumatera Utara baru-baru ini. Seorang ibu dibunuh anaknya , alasannya pun hanya karena anak mau makan tapi di rumah tidak ada nasi.

Ibu atau korban tidak memasak nasi karena membantu tetangganya yang sedang punya acara keluarga sehingga meminta anaknya untuk makan di tempat ibunya kerja. Namun anaknya tidak menerima saran ibunya dan terjadi cekcok yang berujung penganiayaan hingga ibunya meninggal dunia. (Baca juga: Tak Disediakan Sarapan, Pemuda di Taput Pukuli Ibu Kandung Hingga Tewas)

Dalam aksinya, tersangka diduga memukul kepala ibu kandungnya dengan kayu. Meskipun sempat dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit, namun nyawa sang ibu tak tertolong. Saat ini tersangka ditahan di Polres Taput untuk penyidikan perkara.

Penganiayaan terhadap ibu kandung juga terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hanya karena tak diberi uang untuk miras, Pelaku bahkan sempat mengamuk dan mengobrak-abrik isi rumah, serta mengancam akan membakarnya. (Baca juga: Tragis! Anak Tega Habisi Ibu dan Lukai Ayah Kandungnya Sendiri yang Sudah Lanjut Usia)

Kasus-kasus anak durhaka terhadap Ibu yang berujung pembunuhan akan kami angkat sebagai tema "Spesial Report", Jumat 11 Desember 2020 pukul 15.30 WIB bersama Host Stefani Patriacia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)