Sertu Kowad Titi Hayu Tegang saat Rumahnya Mendadak Dikunjungi Hetty Andika Perkasa

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:17 WIB
loading...
Sertu Kowad Titi Hayu Tegang saat Rumahnya Mendadak Dikunjungi Hetty Andika Perkasa
Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa mengunjungi rumah salah seorang anggota TNI AD Sertu Kowad Titi Hayu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa baru-baru ini mengunjungi rumah salah seorang anggota TNI AD Sertu Kowad Titi Hayu.

Mengetahui rumahnya akan didatangi oleh istri Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa itu, Titi sempat mengaku tegang. Bukan tanpa sebab lantaran rumahnya masih tidak dalam kondisi rapi alias berantakan. Wajar saja mengingat di dalam rumah tersebut, dia memiliki sang buah hati yang masih kecil dan hobi bermain. Ingin tahu seperti apa momennya? Simak lanjutan ulasan berikut ini. (Baca juga: Ketum Persit KCK Ikuti Webinar Peresmian Platform Marketplace Ladara)

Saat Hetty tiba di rumahnya, Sertu Kowad Titi Hayu terlihat menyambutnya dengan amat hangat. Kedatangan dari Hetty pun dikatakan oleh Titi memang secara dadakan. Seperti terlihat dalam tayangan unggahan Youtube TNI AD, Titi mengungkapkan perasaannya yang begitu tegang. Bukan tanpa alasan dia merasa tegang didatangi oleh Hetty karena rumahnya sedang dalam kondisi kurang rapi. "Tegang karena gimana yah, dadakan. Jadi aduh gimana ini nanti, ada ibu rumahnya masih berantakan," katanya. (Baca juga: Hetty Andika Perkasa Pantau Pelatihan Bimtek Yayasan Kartika Jaya)

Titi mengatakan dirinya memiliki seorang buah hati yang masih kecil yang sangat hobi bermain di dalam rumah. Sehingga dikatakan olehnya wajar apabila kondisi rumah sedikit berantakan lantaran hal tersebut. "Namanya ada anak kecil pasti, wajarlah kalau rumah berantakan jadi ya sudahlah enggak apa-apa seadanya," kata Titi. (Baca juga: Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Hadiri Penyerahan Bantuan 20.000 Masker dari YBI ke Dharma Pertiwi)

Ya kedatangan Hetty nyatanya mampu membuat Titi tidak menyangka. Ia begitu terkejut hingga terharu dan ingin menangis lantaran bisa memiliki momen bersama kembali dengan Hetty Andika Perkasa. "Rasanya sangat terharu, ingin nangis, saya kaget enggak nyangka kalau akan bisa bicara dengan ibu lagi, bisa ketemu dengan ibu, ngobrol langsung apalagi ibu berkenan ke rumah kami. Sangat luar biasa itu suatu anugerah buat saya dan keluarga saya," ungkap Titi
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)