Hetty Andika Perkasa Pantau Pelatihan Bimtek Yayasan Kartika Jaya

Selasa, 03 November 2020 - 05:29 WIB
loading...
Hetty Andika Perkasa Pantau Pelatihan Bimtek Yayasan Kartika Jaya
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa menggelar video conference bersama Yayasan Kartika Jaya di seluruh Indonesia, terkait pelatihan Bimtek yang diberikan oleh Kemendikbud, Ditpaud, dan Yayasan Kartika Jaya Pusat. Foto/Dispe
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa berharap latihan Bimbingan Teknis (Bimtek) dapat memajukan kualitas pendidikan Indonesia.

Hal itu diungkapkan Hetty saat menggelar video conference bersama Yayasan Kartika Jaya di seluruh Indonesia, terkait pelatihan Bimtek yang diberikan oleh Kemendikbud, Ditpaud, dan Yayasan Kartika Jaya Pusat. ⁣⁣ (Baca juga: Hetty Andika Perkasa Apresiasi Inovasi Kodim 0610/Sumedang Terkait Pangan)
⁣⁣
Bimbingan teknis yang diberikan kepada para guru untuk para murid tersebut dibagi dalam empat tahap. Misalnya, bagaimana pentingnya bermain bagi anak, bermain matematika, science, bahasa dan seni kriya. ⁣⁣(Baca juga: Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Hadiri Penyerahan Bantuan 20.000 Masker dari YBI ke Dharma Pertiwi)

Adapun materi untuk para guru dalam peningkatan pelayanan pendidikan kepada orang tua atau wali murid adalah penilaian hasil belajar, pengasuhan positif, dukungan psikologi awal, komunikasi efektif dengan orang tua. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan serta pelayanan para guru dalam memajukan pendidikan bangsa Indonesia.⁣⁣

"Kami mengucapkan terima atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Harapannya dapat bermaanfaat bagi kita semua," ujar Hetty dalam Yuotube TNI AD yang diunggah, Senin (2/11/2020).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)