AHY Temui Ganjar, Warganet: Kode Keras Minta Jatah Wakil Presiden

loading...
AHY Temui Ganjar, Warganet: Kode Keras Minta Jatah Wakil Presiden
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga kader PDIP. Foto: iNews TV/Taufik Budi
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kediaman Ganjar dalam rangkaian lawatannya ke Jawa Tengah, Rabu malam (2/12/2020).

Dalam pertemuan itu, AHY disambut dengan hangat oleh Ganjar melalui suguhan makan malam dengan hidangan menu garang asam dan ikan sembilang. Ganjar pun menawarkan menu kepala ikan manyung jika suatu hari nanti AHY kembali berkunjung ke Jawa Tengah.

(Baca: Anies Baswedan Positif COVID-19, Begini Doa Ganjar Pranowo)

"Mas @agusyudhoyono, makasih ya sudah mampir. Kalau kemarin sudah nyobain Garang Asem dan ikan Sembilang, besok-besok sepertinya harus nyobain mangut Kepala Manyung. Rasanya jos mas. Terutama puedesnya itu lho, wah jian top tenan. Tetap semangat dan Sehat terus ya mas," cuit Ganjar pranowo di akun Instagram miliknya, @ganjarpranowo, dikutip Jumat (4/12/2020).



AHY pun mengunggah pertemuan itu di akun Instagram @agusyudhoyono. "Tadi malam saya bersilaturahmi ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Mas Ganjar Pranowo, di Puri Gedeh, kota Semarang. Nyuwun sewu, nggih Mas Gubernur..," cuitnya.

AHY menyebut bahwa kunjungan seperti itu merupakan tradisi yang dia selalu lakukan ketika berkunjung ke setiap wilayah. "Ini adalah tradisi saya untuk permisi ke yang punya wilayah. Apalagi dalam gerilya nusantara ini, saya mengunjungi tiga kabupaten/kota di Jawa Tengah, yaitu Kendal, Semarang dan insya Allah hari ini akan menuju Klaten," katanya.

(Baca: Begini Gaya Brewokan Ganjar dan AHY, Siapa Terlihat Paling Gahar?)



Pertemuan kedua tokoh tersebut banyak dikaitkan oleh warganet (netizen) dengan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Apalagi, nama keduanya sering masuk dalam daftar kandidat potensial di sejumlah survei. Bahkan, nama Ganjar Pranowo beberapa kali nangkring di urutan teratas hasil survei calon presiden potensial.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top