Rachmawati Soekarnoputri Hibahkan 4 Kendaraan Patwal ke Puspomad

Kamis, 03 Desember 2020 - 10:52 WIB
loading...
Rachmawati Soekarnoputri Hibahkan 4 Kendaraan Patwal ke Puspomad
Rachmawati Soekarnoputri menghibahkan empat unit kendaraan kepada Puspomad di Kantor Puspomad, Jakarta, Rabu (2/12/2020). Foto/Youtube TNI AD
A A A
JAKARTA - Rachmawati Soekarnoputri menghibahkan empat unit kendaraan kepada Pusat Militer Angkatan Darat (Puspomad) . Dua mobil dan dua sepeda motor itu diterima langsung Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarkodi Kantor Puspomad, Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Dodik mengucapkan banyak terima kasih atas hibah kendaraan kawal tersebut. Kendaraan tersebut akan digunakan sebagai operasional Puspomad. (Baca juga: Puspom TNI Sebut Berkas Perkara Pembakaran Mapolsek Ciracas Sudah P21)

"Ibu sangat memahami Polisi Militer TNI Angkatan Darat adalah bagian dari TNI dan juga bagian dari TNI AD yang bertugas menjaga kedaulatan dan kesatuan NKRI," kata Dodik seperti diunggah Youtube TNI AD.

Dodik berharap adanya dukungan kendaraan ini akan dapat memberikan kebanggaan prajurit dan kesiapsiagaan operasional Puspomad dalam melaksanakan tugas pokoknya. "Atas ketulusan dan keikhlasan ibu menghibahkan kendaraan kawal kepada kami, kami selalu mendoakan ibu beserta rombongan diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan, untuk rakyat dan NKRI," lanjutnya. (Baca juga: Prajurit TNI AD dan Marinir Diterjunkan Buru Kelompok Teroris MIT)

Rachmawati berpesan agar kendaraan kawal yang dihibahkan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Rencananya, tahun depan putri Proklamator Bung Karno itu akan kembali menghibahkan kendaraan kawal sebanyak 100 unit untuk kendaraan roda dua dan 40 unit untuk kendaraan roda empat.⁣⁣⁣⁣⁣

"Saya mengharapkan dengan adanya upgrading untuk motor kawal yang dimiliki oleh Puspomad ini juga akan memberikan suatu performa, karena kendaraan kawal ini sangat penting untuk pengawalan pejabat, VVIP, dan tamu negara asing," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)