Anies Baswedan dan Wakilnya Positif COVID-19, Kemendagri Doakan Segera Sembuh

Selasa, 01 Desember 2020 - 11:58 WIB
loading...
Anies Baswedan dan Wakilnya Positif COVID-19, Kemendagri Doakan Segera Sembuh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria (kanan) memberi salam usai pemilihan di Gedung DPRD DKI Jakarta di Jakarta, Senin (6/4/2020). FOTO/ANTARA/Deka Wira S
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif COVID-19 . Terkait hal ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berharap agar keduanya dapat segera sembuh dari infeksi virus corona.

"Kami berdoa semoga lekas sembuh," kata Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik saat dihubungi, Selasa (1/12/2020). ( )

Terkait dengan jalannya pemerintahan di Provinsi DKI Jakarta, Akmal mengatakan sebagaimana yang disampaikan Anies Baswedan bahwa akan tetap bekerja dari rumah secara virtual. Menurutnya, Anies juga menyampaikan bahwa hal ini tidak akan mengganggu jalannya pemerintahan di DKI dan proses pengambilan keputusan.

Akmal mengatakan bahwa hal ini sudah lumrah dilakukan. Apalagi sejak pandemi COVID-19 ada di Indonesia mayoritas kegiatan memang berjalan secara virtual.

"Kita sudah biasa bekerja dan monitoring secara virtual," katanya. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)