Kodam Jaya Dibanjiri Karangan Bunga, Fadli Zon Singgung Era Ahok

Senin, 23 November 2020 - 16:59 WIB
loading...
Kodam Jaya Dibanjiri Karangan Bunga, Fadli Zon Singgung Era Ahok
Karangan bunga menghiasi sekitar gedung Kodam Jaya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/202). Foto: SINDOnews/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Karangan bunga menghiasi sekitar Gedung Markas Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) di Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/202)

Karangan bunga yang jumlahnya banyak itu bertuliskan ucapan selamat kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang telah memberikan instruksi untuk mencopot baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Banyaknya karangan bunga untuk Pangdam Jaya disoroti politikus Partai Gerindra Fadli Zon .

Menurut dia, ketimbang membeli karangan bunga, lebih baik pengirim memberikan uangnya untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Fadli juga menilai karangan bunga itu mengingatkan era mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Ketimbang buang-buang uang untuk karangan bunga model zaman Ahok lalu, mending dikasih untuk mereka yang membutuhkan. Salam akal sehat," kata Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, Senin (23/11/2020).( )

Sekadar mengingatkan, karangan bunga pernah membanjiri Balai Kota DKI Jakarta pada 2017 silam.

Karangan bunga berisi ucapan simpati dan terima kasih kepada Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang dinilai telah berhasil memimpin DKI Jakarta. ( Klik link ini untukIkuti survei sindonews tentang calon presiden 2024 )

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)