iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00, JK: Ada Kekosongan Kepemimpinan

Senin, 23 November 2020 - 16:07 WIB
loading...
iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00, JK: Ada Kekosongan Kepemimpinan
Untuk sesi dialog utama, iNews mengupas kontroversi statemen JK yang menyebut saat ini ada kekosongan kepemimpinan? Apa maksudnya, adakah keterkaitannya dengan fenomena HRS. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penangkapan Millen Cyrus selebgram yang terjerat barang haram menjadi sorotan utama iNews Sore selain sosok HRS yang terus menjadi polemik. Dampak ikutan kehadiran Rizieq di Tanah Air dan kerumunan massanya juga menjadi informasi menarik karena hari ini Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria diperiksa polisi. Pemeriksaan Riza Patria akan dilaporkan langsung dari Mapolda Metro Jaya di iNews Sore.

Kekerasan anak oleh ibu kandungnya masih saja terjadi. Di Tangerang Selatan, Banten, seorang ibu muda ditetapkan menjadi tersangka lantaran menyiksa anaknya yang masih balita. Polisi langsung menindaklanjuti kasus ini meskipun peristiwa tersebut terjadi empat bulan lalu, tepatnya pada Juli silam. (Baca juga: Sambil Menangis, Millen Cyrus: Mama Saya Minta Maaf, Saya Salah Banget)

Untuk sesi dialog utama, iNews mengupas kontroversi statemen Jusuf Kalla (JK) yang menyebut saat ini ada kekosongan kepemimpinan? Apa maksudnya, adakah keterkaitannya dengan fenomena HRS. Anisha Dasuki dan Aprilia Putri akan memandu dialog utama dengan narasumber Jubir JK Husain Abdullah dan Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko.

Isu lain, pemerintah sudah mengizinkan sekolah tatap muka namun para orang tua masih keberatan karena takut anak-anak tertular virus corona. (Baca juga: Soal Habib Rizieq, JK Sebut Akibat Kekosongan Kepemimpinan)

Virus corona juga masih menghantui para penumpang KRL Bogor-Jakarta, mereka meminta Pemprov DKI Jakarta mengerahkan kembali bus gratis agat tidak terjadi penumpukan di stasiun Bogor. Sebab belakangan ini penumpukan penumpang di stasiun Bogor kian meningkat.

Sementara untuk pilkada, Jokowi meminta Mendagri dan instansi terkait bertindak tegas terhadap pelanggaran protokol kesehatan. Isu-isu hangat di atas akan disajikan dalam iNews Sore hari ini, Senin 23 November 2020 pukul 16.00 WIB.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)