3000 Runner Peduli Disabilitas Mulai Multiple Run di Pertamina Virtual Eco Run 2020

Jum'at, 20 November 2020 - 19:16 WIB
loading...
A A A
Agar peserta aman dan dapat menyelesaikan etape pilihannya, Pertamina menggandeng dokter spesialis kedokteran olahraga, dr. Andhika Raspati untuk berbagi tips olahraga dan beraktivitas fisik yang aman bagi masyarakat.

"Jika ingin beraktivitas fisik di luar rumah, jagalah jarak serta tangan agar selalu bersih dan jangan lupa memakai masker. Jika tidak memakai masker saat melakukan aktivitas fisik maka akan terjadi pertukaran droplet yang berbahaya," ungkap dr. Andhika Raspati, Sp.KO dalam acara interaktif talkshow pre-event dalam rangka Pertamina Virtual Eco Run 2020.

Tahun ini, Pertamina Eco Run diadakan secara virtual untuk meminalisir kegiatan berkumpul dalam rangka mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Pertamina mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan kegiatan yang sebisa mungkin menggunakan virtual.

“Pertamina Eco Run sudah dibuat virtual agar kita nyaman dalam beraktivitas fisik tanpa harus berkumpul. Kita bisa cari tempat sepi seperti di rumah atau di sekeliling rumah untuk melakukannya," pungkas dr. Andhika Raspati.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)