Siang Ini, Habib Rizieq Center Gelar Jumpa Pers Soal Kerumunan di Petamburan

Kamis, 19 November 2020 - 11:57 WIB
loading...
Siang Ini, Habib Rizieq Center Gelar Jumpa Pers Soal Kerumunan di Petamburan
Habib Rizieq Shihab (HRS) Center akan menggelar konferensi pers menyusul polemik pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq, Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) Center akan menggelar konferensi pers menyusul polemik pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut berbuntut panjang hingga pemanggilan sejumlah pihak oleh kepolisian.

Dalam undangan konferensi pers disampaikan bahwa seiring dengan polemik tersebut, muncul pendapat dan komentar yang tidak berdasarkan argumentasi yuridis. Bahkan, terkesan diarahkan untuk kepentingan politis pihak pihak tertentu. Terlebih lagi, saat ini telah dilakukan proses penyelidikan oleh kepolisian dengan pemanggilan dan klarifikas terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pihak lainnya guna menentukan dapat atau tidaknya ditingkatkan ke tahap penyidikan. (Baca juga: Acara Maulid di Petamburan Dipidana, Pengacara FPI: Hanya Mencari-cari Kesalahan Habib Rizieq)

Konferensi pers tersebut akan dilakukan hari ini, Kamis (19/11/2020) pukul 14.00 WIB. Lokasinya di Yayasan Haikal Hassan (Babe Haikal), Jalan Raya Inpres Nomor 30 RT3/RW1, Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Surat undangan tersebut ditandatangani Chief Legal Department Muhammad Kami Pasha, Secretary General Haikal Hassan Baras dan Director Abdul Chair Ramadhan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)