Peringati Milad ke-108, Haedar Nashir: Muhammadiyah Bawa Kemajuan Bagi Umat

Rabu, 18 November 2020 - 11:35 WIB
loading...
Peringati Milad ke-108, Haedar Nashir: Muhammadiyah Bawa Kemajuan Bagi Umat
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir optimistis Muhammadiyah membawa kemajuan bagi umat dan berkontribusi untuk negeri mengatasi pandemi Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Muhammadiyah berulang tahun yang ke-108 pada hari ini. Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir menyatakan organisasi masyarakat (Ormas) yang dilahirkan di Yogyakarta itu akan menghadapi berbagai tantangan yang lebih besar lagi di masa depan.

Haedar mengatakan pihaknya yakin Muhammadiyah bisa memberikan kontribusi dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan menyelesaikan masalah negeri dengan spirit dakwah dan tajdid. Sebab, ormas yang didirikan KH Ahmad Dahlan ini memiliki pandangan yang kokoh, sistem yang kuat, dan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni. (Baca juga: Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir Ajak Perangi Covid-19)

“Gerakan Islam Muhammadiyah akan selalu hadir menjadi gerakan yang bertumpu di atas semangat menjadi Syuhada’a alannas, menjadi saksi sejarah yang membawa kemajuan bagi umat, bangsa dan kemanusiaan semesta yang rahmatan lil alamin,” ujarnya melalui akun Twitter @HaedarNS, Rabu (18/11/2020). (Baca juga: Indonesia Rumah Kebangsaan Muhammadiyah)

Haedar menerangkan di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat tidak boleh kehilangan semangat dan peluang untuk terus beraktivitas menggerakan Persyarikatan Muhammadiyah. “Sehingga gerakan ini selalu memberi solusi untuk negeri. Juga berkontribusi menyelesaikan masalah negeri dan akhirnya membawa umat dan bangsa semakin berkemajuan,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)