Jokowi Ajak Jan Ethes Susui Bayi Rusa, Netizen: Sehat Selalu Presidenku

Selasa, 17 November 2020 - 17:09 WIB
loading...
Jokowi Ajak Jan Ethes Susui Bayi Rusa, Netizen: Sehat Selalu Presidenku
Presiden Jokowi bersama cucu, Jan Ethes Srinarendra menyusui tiga bayi rusa di pekarangan Istana Negara. FOTO/INSTAGRAM/@ibunegara_id
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan menjalankan tugas-tugas kenegaraan sebagai Kepala Negara, Presiden Jokowi menyempatkan waktu luangnya untuk bermain-main dengan sang cucu kesayangan, Jan Ethes Srinarendra .

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @ibunegara_id yang dikelola oleh Fanbase Iriana Joko Widodo. Dalam akun tersebut, terlihat Jokowi sedang mengajak Jan Ethes menyusui tiga bayi rusa di pekarangan Istana Negara, dan dibantu seorang pengawal Presiden.

Melihat sang kakek memberikan susu dalam botol pada bayi rusa, putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu terlihat sangat serius mengamati dan menikmati pemandangan tersebut. ( )

"Bersantai sejenak bersama cucu kesayangan, Jan Ethes Srinarendra memberi minum rusa di pekarangan istana," kicau @ibunegara_id.

Sejumlah netizen pun mengomentari positif gambar tersebut. Ada pula yang mendoakan agar Presiden Jokowi selalu dalam keadaan sehat. Seperti komentar dari akun @MuhlisHermanto82, "Sehat selalu Bp Presidenku," cuitnya.

"Ini cucu Jan Ethes kesayangan mbah....selamat pagi Bpk Presiden semoga dalam lindungan Tuhan mengerjakan masalah dlm negeri Kita Indonesia," tulis @Aliran Datutiku. "Tjutjukesayangan embah selalu bersama semoga sehat walafiat semua amin ya robalalamin," kicau @Hj.siti nursecha. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)