Amien Rais Rilis Mars Partai Ummat, Netizen Singgung PAN

Selasa, 17 November 2020 - 15:35 WIB
loading...
Amien Rais Rilis Mars Partai Ummat, Netizen Singgung PAN
Amien Rais rilis Mars Partai Ummat. Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Amien Rais resmi merilis Mars Partai Ummat , Selasa (17/11/2020) siang ini. Mars tersebut ditayangkan secara perdana lewat Channel YouTube milik mantan Ketua MPR RI tersebut.

Berselang dua jam, tayangan tersebut sudah ditonton lebih dari 3 ribu penonton. Bahkan, tak sedikit dari yang menonton turut memberikan tanggapannya di kolom komentar.

Menariknya, dari tayangan perdana Mars Partai Ummat , sejumlah netizen menyinggung partai lama Amien Rais yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan, secara tegas netizen ini menyatakan kesiapannya untuk berlabuh dari PAN ke partai baru besutan Amien Rais ini.

( ).

"Siap keluar dari anggota Pan. Kami siap bergabung dg partai pak Amien Rais (Ummat) ????," tulis salah satu akun YouTube bernama Reyko San di dalam kolom komentar.

Bahkan, ada juga penonton yang secara tegas menyatakan akan mengajak orang lain untuk meninggalkan PAN dan beralih kepada Partai Ummat. Hal itu dituliskan oleh akun YouTube Ahmad Suharto.

( ).

"Saya akan ajak jama'ah masjid saya semua meninggalkan pan dan saya ajak semua untuk siap bergabung ke Partai Ummat," tulisnya.

Untuk diketahui, Partai Ummat terbentuk lantaran konflik antara Amien Rais dan Zulkifli Hasan pasca-Kongres PAN di Kendari pada bulan Februari 2020. Amien dan sejumlah loyalisnya seperti Agung Mozin, Putra Jaya Husin, dan Chandra Tirta Wijaya, memilih membentuk partai baru bernama Partai Ummat yang rencananya dideklarasikan Desember 2020 atau tahun depan. (Baca juga: Jejak Amien Rais: Kritisi Hasil Kongres, Mengaku Dikeluarkan dari PAN, hingga Umumkan Partai Baru).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)