Respons Tjahjo Kumolo Usai Dapat Bintang Mahaputera

Rabu, 11 November 2020 - 13:18 WIB
loading...
Respons Tjahjo Kumolo Usai Dapat Bintang Mahaputera
MenPANRB Tjahjo Kumolo menjadi salah satu pejabat yang mendapatkan tanda jasa dan kehormatan. Foto/Dita Angga
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo menjadi salah satu pejabat yang mendapatkan tanda jasa dan kehormatan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

(Baca juga: Update, Total 1.807 WNI Positif Covid-19)

Tjahjo mendapatkan Bintang Mahaputera Adipradana atas jasanya saat menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) periode 2014-2019.

(Baca juga: Pakar Imunisasi Sebut EUA Vaksin Covid-19 Bisa Diberikan Setelah Uji Klinis Selesai)

"Terima kasih doa, dukungan, perhatiannya selama mengemban tugas sebagai Mendagri dan MenPANRB. Penghargaan dari Bapak Presiden Joko Widodo saya sampaikan beribu-ribu terima kasih," kata Tjahjo, Rabu (11/11/2020)

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kemendagri dan KemenPANRB. Tak lupa juga ucapan terima kasih disampaikannya kepada partai hingga media.

"Penghargaan ini buat seluruh jajaran Kemendagri dan jajaran KemenPANRB, teman-teman reporter, teman-teman partai dan sahabat lain yang mendukung saya sebaga pembantu Bapak Presiden Jokowi dan Wapres Bapak Jusuf Kalla serta Bapak Maruf Amin," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai ibu dan pimpinan partai saya. Terima kasih kepada jajaran menteri atas kerjasamanya sebagai pembantu Presiden Bapak Jokowi," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)