Penggerak Partai Ummat Berencana Sambangi Kediaman Habib Rizieq

Selasa, 10 November 2020 - 10:03 WIB
loading...
Penggerak Partai Ummat Berencana Sambangi Kediaman Habib Rizieq
Massa pendukung Habib Rizieq Shihab terus melantunkan selawat menjelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Indonesia disambut antusias sejumlah pihak seperti para simpatisan Front Pembela Islam (FPI) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212. Selain itu, para penggerak Partai Ummat , partai besutan Amien Rais, juga menyambut gembira kehadiran Habib Rizieq.

Bahkan, salah satu dari loyalis Amien Rais, Agung Mozin, berencana bertandang ke kediaman HRS pada hari ini. "Insya Allah (ikut menyambut HRS), saya ke rumah (HRS)," kata Agung kepada SINDO Media, Selasa (10/11/2020).

Mantan politikus PAN ini menjelaskan, ia berencana pergi ke kediaman HRS bersama dengan beberapa temannya. Namun, ia tidak menyebut spesifik siapa saja temannya itu. "Sama beberapa teman," ujarnya.

(Baca juga: Massa Simpatisan Habib Rizieq Padati Jalan KS Tubun Petamburan Jakarta ).

Selain itu, dia menambahkan, Partai Ummat akan meluncurkan logo partainya bertepatan dengan kedatangan HRS ke Tanah Air pada hari ini. "Karena logo kita sangat spesifik dari nama dan wana penuh makna maka kita sengaja luncurkan bersamaan dengan tanggal kedatangan Habib Rizieq. Nama logo kita sama dengan semangat perjuangan HRS," kata Agung kepada SINDO Media, Senin (9/11/2020) malam.

Agung menjelaskan, hal ini membuktikan bahwa Partai Ummat menyambut kedatangan HRS dengan simbol atau logo partai yang sinkron dengan perjuangan HRS. Ia pun yakin bahwa HRS akan senang melihat logo dan semangat Partai Ummat.

(Baca juga: Menenteng Koper, Habib Rizieq Tiba di Bandara Soekarno-Hatta ).

"Apalagi setelah melihat dan mengetahui sebutan atau nama logo Partai Ummat, saya yakin Habib Rizieq juga akan gembira melihatnya," ucap Agung.

(Baca juga: Loyalis Amien Rais Sebut Desain Logo Partai Ummat Sinkron dengan Perjuangan Habib Rizieq ).

Mantan politikus PAN ini menambahkan, Partai Ummat turut menyambut kedatangan HRS dengan kegembiraan dan syukur. "Partai Ummat menyambut kedatangan HRS dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur yang diwujudkan dengan perluncuran simbol partai yang sinkron dab senapas dengan perjuangan HRS, yaitu melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," pungkasnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.177#12.26)